Sabtu, 18 Februari 2012

pengertian frustasi dan kenapa kita frustasi

Banyak orang mengatakan frustasi adalah ketika pikiran dan logika tidak berjalan dengan normal dan emosilah yang menjadi raja di tubuh kita juga.nah sekarang seharusnya tau mengapa kita frustasi?,bagaimana menangani frustasi ? ,dan bagaiman agar frustasi tidak muncul?.
Simpel sebenernya menurut saya ,
Kenapa kita frustasi ? ,pertanyyan tersebut harusnya kita tau sebab-sebab kita frustasi sehingga kita bisa meminimalisir yang namanya frustasi tersebut .dan merefres pikiran kita ,otak kita dari firus-firus kesibukkan yang itu-titu saja .misalnya dengan jalan-jalan bersama sang kekasih ,pacar ,temen deket dan sebagainya .banyak hal di luar dari itu yang masih bisa kita lakukan.
Bagaiman menangani frustasi ?  banyak kegiatan yang bisa kita lakukan agar kata tersebut tidak muncul dalam benak kita atau pikiran kita tapi setiap orang beda-beda dalam mengatasi frustasi .cobalah meredam semuanya dengan logika anda dan hembuskan nafas dalam-dalam lalu lihat hasilnya .
Bagaimana agar frustasi tidak muncul ? ,di sekelling kita banyak orang-orang terdekat kita ,mereka takan membiarkan kita frustasi atau setrest ,kenapa demikaian ? karena mereka yang dekat dengan kita pasi akan selalu memberi nasihat-nasihat pada kita kalau kita bercerita keseharian anda dengan mereka ,jadi percayalah setiap masalah yang kita hadapi itu aka terselesaikan dengan cepat dan penuh ketenangan dalam menghadapi itu kalau kita selalu sharing dengan orang-orang terdekat kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar