Sabtu, 18 Februari 2012

kamu bisa aku bisa

Mari raih impian (Nyopon
Bersama kawan semua (Deva
Pasti ada harapan (Nova
Ayo Raih bersama (Lintar
Pastikan kita kan bisa (Dea
Meraih semua itu (Ozy
Bersama slalu (Alvin

Hey
ayo kita nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Mari raih impian (Daud
Bersama kawan semua (Rio
Pastikan kita kan bisa (Ray
Meraih semua itu (Olivia
Bersama slalu (all finalist

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Berjuanglah..(berjuanglah..)
Semangatlah..(semangatlah..)
Jgn kau berhenti..
Menggapai impian..

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar