Sabtu, 18 Februari 2012

cara membuat dunia sendiri..

Bismillah...
Assalamu'alaikum teman-teman yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, adik-adik yang imut, dankakak-kakak yang selalu dirahmati ALLAH SWT.
Judulnya cukup menarik bukan, KITA BUAT DUNIA KITA SENDIRI.
Maksudnya?
Yap kadang kita suka berandai-andai pengen bisa begini, pengen bisa begitu, pengen kayak orang yang itu, pengen yang ini.. dan sebagainya..
But IT CAN BE ACCOMPLISHED FULLY, maksudnya HAL ITU GAK AKAN TERWUJUD SEMUA
Manusia memilik berbagai macam keterbatasan, ALLAH udah memberikan skenario yang terbaik untuk kita melalui keputusannya kawan..
IMAJINASI adalah kata yang tepat untuk membuat dunia kita sendiri,dengan berbagai imajinasi kita mencoba membuat dunia yang kita inginkan di pikiran kita,itu pun sadar tidak sadar...
Kawan....
Banyak banget loh keinginan-keinginan yang saya inginkan namun gak terwujud di dunia nyata,
Lalu saya berimajinasi saja,
Tapi rasanya berimajinasi pun kurang memuaskan ah..
Sampai suatu ketika saya memilik ide untuk menulis kawan,
Menulis sebuah cerita, dan cerita itu berisi imajinasi saya....
dimana dunia yang saya inginkan saya tuliskan disana kawan...
Ketika ada waktu luang, saya pun terus menuliskan dunia ciptaan saya sendiri dan benar-benar membuat hati ini terasa di dalamnya, membuat sentuhan-sentuhan drama yang menyentuh, atau sekedar berbagi ilmu yang kita sisipkan dicerita tersebut.
Begitulah cara saya membuat DUNIA SAYA SENDIRI KAWAN...
Kadang dengan menulis, cukup menutup mulut, membuka mata dan menjernihkan fikiran
bisa menghasilkan 'sesuatu' yang cukup memuaskan batin ini.
Karena pengalaman tersebut, saya pun jadi iri melihat penulis-penulis dimanapun berada bisa menerbitkan suatu buku dan dibaca banyak orang.
Bisa berbagi kawan, berbagi itu bisa menjadi ibadah nantinya, karena dapat memberikan inspirasi baru bagi banyak orang.
MARI KITA BUAT DUNIA SENDIRI,
Gak ada salahnya kan kita berimajinasi, gak ada salahnya kita buat tulisan keinginan kita dalam bentuk cerita, mungkin dengan tujuan awal ingin memuaskan diri sendiri ternyata bisa menjadi insiprasi buat orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar