Sabtu, 18 Februari 2012

fakta tentang jomblo

15 Fakta tentang jomblo

Pencerahan Bagi Penghuni Panti Jomblo
Beberapa pandangan yang mungkin akan
membangkitkan motivasi teman-teman
senasib untuk bertahan di situasi jomblo
sulit saat ini : – semangat ! -

1. Mengenai Kesabaran

Jomblo bukan berarti gak laku. Tapi
emang gak ada yg mau

2. Mengenai Status Sosial

Jomblo hanyalah status. Realitanya,
emang gak laku!

3. Mengenai Kenyataan Hidup

Tidak ada satu pun manusia di muka bumi
ini yang sempurna. Apalagi jomblo!

4. Mengenai Perkawinan

Perkawinan tidak akan menyelesaikan
masalah. APALAGI JOMBLO!!!

5. Perihal Wajah

Wajah ganteng & rupawan tidak akan
menentukan cepat/ lambatnya mendapatkan
jodoh. APALAGI JELEK!

6. Happy Being Single

Orang yang bersenang-senang diatas
kejombloannya adalah sebuah ilusi
belaka. Kenyataannya, jomblo lebih kejam
daripada fitnah, dan fitnah lebih kejam
daripada pembunuhan! Apalagi udah
jomblo, difitnah pula…BEEEHHH!!!

7. Mengenai Kebesaran Hati

Jangan bersedih apabila ada yang mencela
status jomblo anda. Tapi berbangga
lah…karena tidak semua orang tahan
pada situasi seperti anda!

8. Mengenai Karir

Ada jomblo berkata, gak sempat cari
pacar karena alasan karir/ study. Salah
besar. Karir/ study bisa kita lupakan
asalkan punya pacar!

9. Mengenai Kesehatan

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang
ke tepian. Artinya, bersakit-sakit
dahulu, jadi jomblo kemudian

10. Memandang Masa Depan

Menjomblo hingga tua bukan merupakan
bencana….asal cepet mati.

11. Tanggung Jawab Pemerintah

Pemerintah hanya bertanggung jawab
terhadap anak terlantar, kaum miskin &
gelandangan. Kalo jomblo, loe urus
sendiri! Emang negara gak ada kerjaan
laen apa!
12. Arahan Orang Tua  
Orang tua menganggap sex itu tabu.
Padahal, jomblo lebih tabu! Apalagi kalo
udah jomblo, trus nyopet pula…eh, yg
dicopet ternyata jomblo pula! Anda bisa
dikucilkan dari masyarakat!

13. Perjodohan Dengan Paksa

Apabila di jodohkan, jangan langsung di
iya kan. Tapi persiapkan dulu penghulu,
agar langsung segera dinikahkan saat itu
juga.

14.Mengenai Kondisi Psikologis

Seorang jomblo kronis sejati, harus
memiliki rasa percaya diri yang besar
sebagai modal untuk menghadapi
penolakan. Tapi kalo cinta nya diterima,
anda harus curiga…

15. Mengenai Undangan Pernikahan

Seorang jomblo yang tiba-tiba memberikan
undangan pernikahan patut dicurigai.
Jangan-jangan yang kawin mantan pacarnya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar