Sabtu, 18 Februari 2012

ceritaku saat sma




kecewa mencintai dirinya:

Cinta ini seperti duri dihatiku
kini ia menusuk tajam hati ini
mengoyak setiap kenangan indah yang dulu aku lewati bersamanya
kini...hanya perih yang tersisa
hanya sakit yang kurasa

kucoba untuk tegar hadapi semua....
tapi apa daya...aku hanya manusia
yang tercipta dari debu dan akan kembali menjadi debu

butir2 kesedihan semakin menetes tatkala ku ingat senyum itu
tatkala kuingat banyangnya dalam sedihku....

mungkin ini jalan terbaik...jalan yang harus aku pilih....
mungkinkah aku mampu melewati jalan ini....
sedang aku sendiri sadar tak ada yang ku mau selain dirinya....

perbedaanlah yang membuat semua ini terjadi....
mengapa cinta ini tumbuh diantara perbedaan
mengapa....?

Tuhan aku tak mau menyalahkan-Mu....
Tuhan ampuni aku jika memang ini terjadi karena salahku....
aku hanya seorang hamba yang tak lebih besar dari Tuan nya
aku tahu Engkau sanggup menyatukan kami....
menyatukan perbedaan kami....
bukan aku memaksakan kehendakku
Tapi biarlah kehendakMu yang terjadi.....
Jika memang ini jalan yang harus kutempuh
Jika memang ini jalan yang kau sediakan bagiku.....
tunjukkan kasihmu.....ya Tuhan
berikan kekuatan kepadaku.....dan juga kepadanya

Diantara tiang-tiang kesedihan
kuingat dirimu....kasihku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar